Cak Imin Habiskan Malam Tahun Baru 2024 di Kota Batu

Cak Imin Habiskan Malam Tahun Baru 2024 di Kota Batu Cawapres nomor urut 1 Muhaimin Iskandar saat bincang santai di Cafe Oases Hotel Zam-Zam Kota Batu, Minggu (31/1/2024) malam.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Calon Wakil Presiden (Cawapres) Muhaimin Iskandar bersama keluarga menghabiskan pergantian malam Tahun Baru 2024 di Cafe Oases Hotel Zam-Zam Kota Batu, Minggu (31/1/2024).

Agenda bertajuk 'Cangkru'an Malam Tahun Baru bersama Gus Muhaimin Ndek Kota Batu' itu mengundang Nizar, salah seorang komika anggota Komunitas Stan Up Comedy Kota Batu.

Dalam acara itu, Nizar mendapat kesempatan untuk meroasting Cak Imin, sapaan karib Muhaimin Iskandar, yang kemudian dilanjut dengan hiburan musik dan pesta kembang api.

Kegiatan yang diikuti kader dan simpatisan capres dan cawapres nomor 1 itu merupakan lanjutan rangkaian tur Cak Imin di Jawa Timur sejak Kamis (28/12/2023) lalu, dan berakhir pada Senin (1/1/2024).

Selama tur di Jawa Timur, Cak Imin didampingi istrinya Rustini Murtatho dan para petinggi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Begitu pun saat di Kota Batu. Cak Imin terlibat perbincangan santai untuk menunggu pergantian tahun.

Pasangan Anies Baswedan dalam ajang pilpres 2024 itu menyampaikan dirinya bersama keluarga memilih menghabiskan malam pergantian tahun baru 2024 di Kota Batu atau sekitar Malang Raya karena sudah lama tidak ke daerah tersebut.

Ketika momen liburan, sanak saudaranya juga biasanya menghabiskan waktu di Kota Batu.

Lihat juga video 'Sejumlah Pemuda di Pasuruan Dukung Muhaimin Maju Calon Presiden 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO