Diduga Dibunuh, Polisi Ungkap Identitas 2 Jenazah Wanita di Shelter Hewan Peliharaan Blitar

Diduga Dibunuh, Polisi Ungkap Identitas 2 Jenazah Wanita di Shelter Hewan Peliharaan Blitar Kapolres Blitar Kota AKBP Danang Setiyo saat memberi keterangan. Foto: Dok. ist.

KOTA BLITAR,BANGSAONLINE.com mengungkap identitas dua jenazah wanita yang ditemukan di tempat penitipan anjing di Jalan Sulawesi, Kecamatan Sananwetan Kota Blitar, Senin (1/1/2024) kemarin. 

Kapolres Blitar Kota AKBP Danang Setiyo mengatakan, dua jenazah wanita itu bernama Ragil Sukarno Utomo alias Sinyo (50) dan Luciani Santoso (53). 

Dia menjelaskan, tempat ditemukannya kedua korban adalah rumah milik korban Ragil Sukarno Utomo. Rumah itu selain dijadikan tempat tinggal, juga merupakan selter anjing dan kucing. 

"Tempat kejadian tersebut merupakan selter anjing dan kucing milik korban Ragil Sukarno Utomo. Tempat tersebut selalu dalam keadaan tertutup dari aktivitas masyarakat sekitar dan dikunci gembok oleh korban Sinyo," ujar Danang, Selasa (2/1/2024). 

Dia menambahkan, rumah berpagar tinggi itu sebelumnya dihuni tiga orang. Selain korban Sinyo dan Luciani, ada seorang pekerja berinisial AF. 

AF diduga sebagai pelaku pembunuhan kedua korban. AF sendiri saat ini telah diperiksa intensif oleh polisi. 

Lihat juga video 'Saat Apel Pagi, Polres Lumajang Didatangi Pria Bersenjata Tajam':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO