SDN Terungwetan Sidoarjo Dibobol Maling, 19 Inventaris Sekolah Amblas

SDN Terungwetan Sidoarjo Dibobol Maling, 19 Inventaris Sekolah Amblas Ilustrasi. Foto: Ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Maling membobol SDN Terungwetan. Alhasil, sejumlah inventaris sekolah yang ada di Desa Terungwetan, Kecamatan Krian, , itu amblas.

Adapun barang yang hilang yakni, 10 laptop, sebuah printer, 4 proyektor, 1 kamera, 1 PC server CCTV, 1 CCTV kantor, dan 1 Radio flyer. Saat ini, insiden tersebut sudah dalam penanganan Polsek Krian.

Kepala SDN Terungwetan, Riris Estri Lestari, mengatakan bahwa maling membobol sekolah pada Selasa (2/1/2024) malam. Ia enggan berkomentar banyak dan irit bicara ketika dimintai keterangan.

"Kejadiannya pada malam hari," ujarnya singkat saat ditemui, Kamis (4/1/2024).

Berdasarkan informasi yang dihimpun BANGSAONLINE.com, maling mengambil barang-barang di SDN Terungwetan saat hari pertama masuk sekolah pascalibur panjang Nataru. Total, ada 19 inventaris sekolah yang raib.

Sekolah berada dekat balai desa setempat dan sawah di bagian utara, sehingga rawan orang keluar masuk. Pihak sekitar telah membantu untuk membuat laporan kepada polisi.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Krian, AKP Aman Prasetyo, membenarkan pembobolan di SDN Terungwetan. "Sampai saat ini perkaranya masih lidik," ucapnya ketika dikonfirmasi. (cat/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO