Soal Penilaian Anies dengan Skor 11 dari 100, Ini Kata Prabowo

Soal Penilaian Anies dengan Skor 11 dari 100, Ini Kata Prabowo Prabowo Subianto, capres nomor urut 2 (kiri) dengan Anies Baswedan, capres nomor urut 3 (Kanan) dalam debat ke 3.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Calon presiden nomor urut 01, Anies Baswedan memberikan skor rendah sebesar 11 dari 100 terhadap Kementerian Pertahanan (Kemenhan) yang dikelola oleh Menteri Pertahanan Subianto, yang juga merupakan calon presiden nomor urut 02.

Hal tersebut, membuat tidak terlalu mempermasalahkan atau memikirkan penilaian tersebut.

"Saudara, ada yang nonton debat tempo hari lalu. Alhamdulilah saya diberi nilai 11 dari 100," kata saat kampanye di Jambi, seperti dilansir detikSumbagsel , Selasa (9/1/2024).

menyatakan bahwa skor 11 yang diberikan oleh Anies selama debat Capres ketiga memiliki arti yang sangat istimewa baginya. Setelah itu, mengingat kembali orang-orang yang pernah menerima bantuan atau kebaikan dari dirinya.

"Itu nilai luar biasa, pertama kali nilai dalam hidup saya, saya terima nilai itu dari orang yang pernah saya berikan kebaikan, saudara-saudara sekalian," ucap .

Bagi , penilaian tersebut tidak menjadi perhatian utama baginya. Menurutnya, penilaian yang diberikan oleh Anies tidak perlu dipikirkan secara berlebihan.

"Saya ini lahir di Jakarta, ada bahasa Betawi tadi di Pekanbaru saya singgung juga. Jadi kalau ada orang Betawi digituin dia jawab. Jawabnya begini kira-kira dari anak Betawi, kalau dari ente (kamu) emang gue pikirin," kata , disambut tepuk tangan dan teriakan para pendukungnya. (rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Soal Anggaran Menhan untuk Alutsista Rp 1.700 Triliun, Ini Komentar Kiai Asep':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO