Sholawat Kebangsaan di Jember, Ratusan Relawan Khofifah Tapal Kuda Kawal Gibran

Sholawat Kebangsaan di Jember, Ratusan Relawan Khofifah Tapal Kuda Kawal Gibran Gibran Rakabuming Raka saat menghadiri Sholawat Kebangsaan di Jember.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Ratusan Relawan yang menyebut dirinya Jaringan Relawan (JRK) Tapal Kuda mengawal kedatangan Cawapres nomor urut 02, Rakabuming Raka saat menghadiri apel akbar Sholawat kebangsaan di Stadion Sport Garden, Rabu (10/1/2024).

Mereka terpantau memadati area sekitar Stadion Sport Garden, dan melakukan pengawalan hingga acara Apel sholawat kebangsaan selesai. Sebelumnya, bertolak dari Banyuwangi usai melakukan kunjungan ke beberapa Pondok Pesantren (Ponpes) dan menghadiri pertemuan dengan 1.000 kiai.

Koordinator JRK Tapal Kuda, Zamroni, menyebut ratusan relawan sudah melakukan pengawalan sebelum hingga acara sholawat kebangsaan selesai. Para relawan JRK ini, sudah siap memenangkan Capres-cawapres Nomor urut 02 Prabowo - di Wilayah Tapal Kuda.

"Kami datang ke sini mendapat perintah dari ibu untuk menggalang kekuatan demi memenangkan Prabowo-," ujarnya.

Menurut dia, masyarakat Jawa Timur, khususnya wilayah Tapal Kuda sudah paham betul siapa Capres-cawapres yang baik dan bisa melanjutkan pembangunan untuk bangsa Indonesia.

"Kami para relawan yang mayoritas masyarakat bawah sudah bergerak untuk kemenangan Prabowo - sehingga Bangsa Indonesia tetap berjaya," katanya.

Ia meyakini kedatangan ratusan relawan pada acara Apel Sholawat kebangsaan merupakan keinginan dari mereka karena cinta kepada Indar Parawansa. Apapun, kata Zamroni, relawan tetap solid dibawah komando mantan Menteri Sosial itu dan akan memperjuangkan kemenangan Capres-cawapres Nomor urut 02 sampai ke akar rumput. 

"Kami bersama ibu , kami siap memenangkan Prabowo- di wilayah masing-masing," ucapnya.

Relawan Indar Parawansa Tapa Kuda terbentuk sejak mencalonkan diri sebagai Gubernur Jawa Timur Pada Pilgub 2019 silam. Relawan JRK tapal kuda tersebar Kabupaten Probolinggo, Kota Probolinggo, Kabupaten Lumajang, Kabupaten , Kabupaten Situbondo, Kabupaten Bondowoso, dan Kabupaten Banyuwangi. (ron/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Nekat Ritual di Laut, 10 Warga Jember Meninggal Tersapu Ombak':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO