Tragedi Carok Bangkalan, Polisi Tetapkan Kakak-Adik Jadi Tersangka

Tragedi Carok Bangkalan, Polisi Tetapkan Kakak-Adik Jadi Tersangka Petugas saat menginterogasi tersangka carok di Bangkalan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Polres meringkus 2 orang tersangka atas kasus carok di salah satu rumah makan pesisir Pantai Desa Bumianyar, Kecamatan Tanjung Bumi, yang menyebabkan 4 korban tewas.

Para pelaku itu diketahui merupakan kakak beradik bernama Hasan Busri (40) dan Moh. Wardi (34). Mereka adalah warga dari Desa Bumi Anyar, Kecamatan Tanjung Bumi, .

Kapolres , AKBP Febri Isman Jaya, mengatakan bahwa insiden dilatarbelakangi sakit hati. Lantaran, Hasan mendapat kekerasan fisik dari korban berinisial MTJ dan MTT, sehingga pelaku kemudian mengajak sang adik untuk membalas.

"Hasan Busri didampingi Wardi langsung menghampiri korban MTJ menantang carok, dan langsung lakukan pembacokan terhadap MTD, NJ, dan HD sehingga keempat korban kemudian tergeletak," paparnya, Minggu (14/1/2024).

Dari kejadian itu, polisi mengamankan BB atau barang bukti berupa 1 jaket levis abu-abu, sebilah celurit, 1 potong kemeja biru, dan 2 potong sarung.

"Ya, BB didapat alat yang digunakan korban maupun pelaku dan pakaian yang dikenakan saat perkelahian 2 lawan 4 orang," ungkapnya.

Kerena perbuatannya, tersangka dijerat dengan pasal 340 KUHP dan atau pasal 338 KUHP, dengan ancaman paling lama 15 tahun penjara. (mil/uzi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO