Simpatisan Habib Lutfi Deklarasikan Relawan untuk Menangkan Prabowo-Gibran

Simpatisan Habib Lutfi Deklarasikan Relawan untuk Menangkan Prabowo-Gibran Relawan Ndaru, simpatisan Habib Lutfi yang mendukung paslon 02 di Pilpres 2024 (dok. ist)

PASURUAN,BANGSAONLINE.com -Simpatisan Maulana Habib Luthfi bin Ali bin Yahya Alkaf, mendeklarasikan diri sebagai relawan pemenangan pasangan Pilpres 02 -

Relawan itu diberi nama 'Ndaru' (Nderek Guru).Mereka berikrar dan bersepakat untuk mendukung pasangan 02, dikarenakan kebaktianya kepada pilihan panutan mereka.

"Kami muhibbin (simpatisan ) Maulana Habib Luthfi mendukung Pasangan -," kata Gus Wahid Hidayatulloh Djazuli saat mimpin ikrar, di Halaman Ponpes Sunan Gunungjati, Kramat, Bendungan, Kraton, Kab., (14/01/2024) malam.

Dalam orasinya Gus Wahid menyampaikan dirinya bersama barisan Ndaru akan mentaati perintah di bawah komando Habib Luthfi.

Penasehat relawan Ndaru KH Ali Ridlo Hasyim menjelaskan alasan mereka mendunkung paslon 02.

"Salah satu calon yang tegas dan faham untuk keamanan indonesia adalah ," jelas Kiai Ali Ridlo.

Menurutnya, Indonesia jadi incaran asing untuk mengeruk sumber daya. Baik ekonomi, sumber daya alam, kekayaan laut dan banyak hal lain.

Oleh karena itu menurut KH Ali Ridlo Hasyim, jika pertahanan negara kuat maka Indonesia menjadi negara yang berwibawa di mata dunia. 

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO