Pembinaan di Kemenag Lamongan, Kakanwil Husnul Maram Ajak ASN Amalkan Lima Budaya Kerja

Pembinaan di Kemenag Lamongan, Kakanwil Husnul Maram Ajak ASN Amalkan Lima Budaya Kerja Kepala Kanwil Kementerian Agama Jawa Timur Husnul Maram (tengah) saat menghadiri pembinaan ASN di lingkungan Kemenag Lamongan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama Jawa Timur, Husnul Maram, mengajak ASN kemenag mengamalkan lima budaya kerja meliputi integritas, profesionalitas, tanggung jawab, inovasi, dan keteladanan.

"Mari wujudkan dan praktikkan lima budaya kerja kemenag, baik berada dalam kantor maupun di luar kantor sehingga bisa menjadi ASN yang moderat," ujar Husnul Maram mengawali sambutan sekaligus pembinaan ASN di lingkungan di Aula Al Ikhlas kantor kemenag setempat, Jumat (19/1/2024).

Selain itu, Husnul Maram juga mengajak seluruh ASN untuk menyukseskan program penguatan moderasi beragama yang dicanangkan oleh Kementerian Agama RI.

"Komitmen kebangsaan adalah penerimaan lahir dan batin pada Pancasila, Bhinneka Tunggal Ika, UUD 1945, dan NKRI," katanya

"Nilai lainnya yang harus dimiliki oleh ASN kemenag yakni harus bersikap toleransi dan adaptif dengan budaya lokal," terangya.

Husnul Maram percaya jika penguatan moderasi beragama ini benar-benar terwujud, maka akan tercipta masyarakat yang harmonis, damai, dan rukun.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO