Gara-gara Pacar Ditelantarkan, Pria di Gresik Celurit Teman Sendiri

Gara-gara Pacar Ditelantarkan, Pria di Gresik Celurit Teman Sendiri Kapolsek Manyar, AKP Mulyono bersama tersangka dan barang bukti sebuah celurit. (syuhud/BANGSAONLINE)

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Mat Sukono (31), warga Desa Mojopetung Kecamatan Dukun membacok Desi Irwanto (27), warga Desa Karangrejo Kecamatan Manyar Gresik, Senin (27/7). Penyebabnya, pelaku dirasuki rasa kesal, karena pacarnya, Anis (21), warga Desa Sungonlegowo Kecamatan Bungah, ditelantarkan oleh korban di tengah pematang tambak.

Pelaku membacok tangan sebelah kiri korban hingga nyaris putus. Tangan korban diketahui sobek sepanjang 25 cm. Usai kejadian, korban kemudian ditolong warga sekitar dan dilarikan ke rumah sakit, karena kondisinya terluka parah. "Tersangka sudah kami amankan berserta barang buktinya," kata Kapolsek Manyar, AKP Mulyono, Senin (27/7).

Menurut Mulyono, kejadian naas itu dilatarbelakangi oleh perasaan cemburu pelaku, Mat Sukono. Dia terbakar api cemburu setelah mendapat laporan dari pacarnya, Anis (21), warga Desa Sungonlegowo Kecamatan Bungah, karena ditelantarkan oleh korban Desi Irwanto di tengah pematang tambak yang sepi.

Mendapat laporan dari pacarnya tersebut, Mat Sukono langsung gelap mata dan langsung mendatangi korban sambil berteriak-teriak memanggil korban. Namun, korban tidak menghiraukannya. Kontan saja, pelaku makin kalap. Dia langsung mengambil celurit yang sudah disiapkan dan langsung ditebaskan ke korban mengenai tangan sebelah kiri hingga nyaris putus. "Tak lama setelah kejadian, pelaku berhasil kami tangkap," jelasnya.

Ditambahkan Mulyono, pelaku sekarang mendekam di Mapolsek Manyar untuk memertanggungjawabkan perbuatannya. "Pelaku kami kenakan pasal 351 KUHP dan UU darurat pasal 2 (1)," pungkasnya. (hud/rvl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO