Proyek Gedung Rawat Jalan Terpadu dan Diagnostic Center RSUD Ibnu Sina Gresik Tahap I Rampung

Proyek Gedung Rawat Jalan Terpadu dan Diagnostic Center RSUD Ibnu Sina Gresik Tahap I Rampung Gedung Rawat Jalan Terpadu dan Diagnostic Center RSUD Ibnu Sina Gresik. Foto: SYUHUD/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Proyek pembangunan Gedung Rawat Jalan Terpadu dan Diagnostic Center Tahap I RSUD Ibnu Sina Gresik akhirnya rampung.

Gedung 8 lantai yang dibangun menggunakan anggaran BLUD RSUD Ibnu Sina senilai Rp42 miliar itu dikerjakan oleh PT Anugerah Tigamas.

"Selanjutnya, kita akan meneruskan tahap II," ujar Direktur Utama RSUD Ibnu Sina, Sony, saat dikonfirmasi, Rabu (24/1/2024).

Sony menuturkan pembangunan tahap II akan dilelang lebih awal agar pengerjaan cepat tuntas dan gedung tersebut segera bisa dimanfaatkan untuk layanan kesehatan masyarakat.

Sony menjelaskan pembangunan Gedung Rawat Jalan Terpadu dan Diagnostic Center RSUD Ibnu Sina Gresik merupakan proyek strategis daerah (PSD).

"Saya dapat amanah dari Pak Bupati untuk perbaikan layanan di RSUD, salah satunya dengan pembangunan gedung ini," katanya.

Dengan adanya gedung tersebut, nantinya pelayanan rawat jalan cukup selesai di satu tempat, sehingga pasien tidak perlu pindah ke gedung lain.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO