AHY Targetkan Kursi DPR RI Penuh di Jawa Timur

AHY Targetkan Kursi DPR RI Penuh di Jawa Timur Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono atau yang akrab disapa AHY. Foto: SUWANDI/BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Ketua Umum Partai , Agus Harimurti Yudhoyono () menargetkan penuh untuk perolehan suara kursi di Jawa Timur. Hal tersebut disampaikan ketika kampanye serta simulasi pencoblosan surat suara untuk di Gedung KSPK , Rabu (24/1/2024).

"Kami targetkan penuh kursi di wilayah Jawa Timur. Apalagi Jatim ini termasuk dapilnya besar, yaitu ada 11 dapil," kata kepada awak media.

Menurut dia, optimis mendapatkan 1 kursi di setiap Dapil di Jawa Timur. Tak hanya itu, partai berlambang bintang mercy besar kemungkinan juga terdapat satu dapil yang berpotensi mendapatkan dua kursi di , sehingga secara nasional pihaknya optimis bisa mendapatkan 70 kursi .

"Untuk upaya target itu, kami terus berikhtiar agar bisa menyejahterakan rakyat," tuturnya.

Di sisi lain, kata , hingga detik ini terus mendukung Prabowo-Gibran dalam memenangkan Pilpres 2024. Oleh sebab itu, ia meminta kepada semua pihak agar tidak berpikir negatif terhadap dalam mengawal pasangan nomor urut 2.

"Jadi kami tetap all out mendukung Pak Prabowo dan Mas Gibran dalam memenangkan pilpres ini," ucapnya.

Ia menambahkan, melakukan road show ke daerah lantaran ingin menyapa masyarakat secara langsung. Selain itu, jika nantinya menang maka bisa menyejahterakan rakyat.

"Alhamdulillah masyarakat dan Bojonegoro begitu antusias, semoga di Dapil IX ini menang," pungkasnya. (wan/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO