Bimtek KPPS Pemilu 2024 Kota Pasruan, Gus Ipul: Ikuti Prosedur, Aturan, dan Gak Usah Aneh-Aneh

Bimtek KPPS Pemilu 2024 Kota Pasruan, Gus Ipul: Ikuti Prosedur, Aturan, dan Gak Usah Aneh-Aneh Wali Kota Pasuruan, Gus Ipul Buka Bimtek KPPS

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com – Wali Kota Pasuruan minta para KPPS bekerja secara professional, menjaga amanah, dan integritas. Permintaan itu disampaikan saat membuka Bimtek di GOR Untung Suropati, Jumat (26/12/2024) malam.

"Selamat bertugas pada seluruh KPPS yang telah terpilih setelah melalui proses yang panjang," ujar dalam sambutannya.

Wali kota yang karib disapa Gus Ipul itu menekankan agar KPPS menjaga kepercayaan masyarakat dalam pelaksanaan pemilu. Sebab, KPPS merupakan ujung tombak dalam proses pemungutan suara di TPS.

"Jaga kepercayaan. Mari kita bersama-sama kerja secara profesional, ikuti prosedur, ikuti aturan, dan tidak usah aneh-aneh," ucap .

Mantan Wagub Jatim ini juga berharap dalam proses pemilu, para KPPS dapat bekerja secara bahagia menciptakan pemilu yang berbahagia dan kondusif.

Sementara itu, Ketua Royce Diana Sari mengatakan, ada 4.053 anggota KPPS se-Kota Pasuruan pada pemilu 2024. Nantinya mereka akan bertugas di 579 TPS, di mana setiap TPS yang bertugas 7 orang.

Lihat juga video 'Buntut Video Joget Viral di Pasuruan, Oknum Kepala Sekolah Diberi Sanksi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO