Lewat Beragam Fest, Relawan Gaet Dukungan untuk Ganjar-Mahfud MD di Bojonegoro

Lewat Beragam Fest, Relawan Gaet Dukungan untuk Ganjar-Mahfud MD di Bojonegoro Simulasi pencoblosan saat Beragagam Fest di Bojonegoro.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Pesta Rakyat Beragam Fest sukses mengguncang Kokobo Dander Forest, . Festival musik yang digelar relawan Jawa Timur Bersama -Mahfud (Jatim Beragam) ini semakin meriah dengan penampilan pedangdut kenamaan Jatim seperti Lala Widy, Cita Amelia, Rizky Florenza dan lainnya.

Konser musik gratis yang diadakan itu tidak hanya memanjakan telinga para pengunjung, tetapi juga memberikan wadah bagi pelaku UMKM lokal. Sejumlah booth UMKM tersebar di sekitar lokasi, menawarkan aneka kuliner lezat dan buah tangan khas .

"Program pemenangan ini termasuk kegiatan luar biasa dengan target massa lebih dari 2.000 orang. Kami juga mengajak, untuk lebih rileks kian hari persaingan yang semakin memanas," ujar Ketua Jatim Beragam, Bobby Tanaya Gunawan, Sabtu (27/1/2024).

Pada Beragam Fest juga mensimulasilan pencoblosan surat suara pilpres 2024. Nampak dummy surat suara raksasa disosialisasikan ke ribuan masyarakat yang hadir.

Bobby menjelaskan, selain hiburan rakyat tujuan utama Beragam Fest untuk memberikan visual kepada seluruh calon pemilih mengenai cara mencoblos. Sehingga tidak ada lagi kesulitan saat pencoblosan pada 14 Februari 2024.

"Ini latihan mencoblos untuk masyarakat dengan dummy surat suara yang besar. Kita kasih contohnya agar tidak salah memilih yakni presiden rakyat pak dan Prof Mahfud MD," ujarnya.

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO