Shahnaz Haque Berharap Anggota IKBP Jatim Ikut Realisasikan Visi Indonesia Emas

Shahnaz Haque Berharap Anggota IKBP Jatim Ikut Realisasikan Visi Indonesia Emas Shahnaz Haque Ketika berdialog dengan ibu-ibu anggta IKPB Jatim. Foto: Humas Kemenkumham Jatim untuk BANGSAONLINE.com

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ikatan Keluarga Besar Pengayoman (IKBP) mulai tancap gas merealisasikan visi . Salah satunya dengan menggelar pemberdayaan bagi anggotanya lewat acara ngobrol cerdas bersama , Jumat (2/2/2024).

"Pertemuan rutin IKBP kali ini memang terasa lebih spesial karena kita akan belajar bersama salah seorang tokoh perempuan Indonesia, ," ujar Ketua Dharma Wanita Persatuan, Siti Fajar Ningrum Rochim.

Menurut Fajar, tema yang diangkat pun telah disesuaikan dengan kondisi terkini, yaitu "Perempuan Cerdas BerAKHLAK Pilar Menuju Indonesia Emas".

Karena Indonesia Emas 2045 merupakan sebuah visi yang dicanangkan oleh pemerintah Indonesia untuk menjadikan Indonesia sebagai negara maju dan sejahtera pada tahun 2045.

"Kita harus mulai sekarang, sehingga nanti ketika Indonesia genap berusia 100 tahun, kita bisa mengantarkan generasi selanjutnya untuk menikmati Indonesia sebagai negara maju," harap Fajar.

Shahnaz Haque membawakan materi perempuan yang menginspirasi ditanggapi secara antusias para anggota IKBP.

Menurut Shahnaz, seluruh anggota IKBP Pengayoman Jatim harus mampu menjadi pilar kokoh dalam keluarga, sehingga mampu menjadi pendorong bagi karir suami dan tumbuh kembang anak.

"Salah satunya dengan mengembangkan kemampuan non-teknis sehingga bisa membawa langkah-langkah positif bagi sekitarnya," pungkas Shahnaz. (cat/ns)

Sumber: Humas Kemenkumham Jatim

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sempat Kabur Bawa Mobil Dinas dan Tabrak Pagar Rudenim, WNA Palestina Diamankan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO