Tampung Aspirasi Masyarakat, Repnas Prabowo-Gibran di Jember Lakukan ini

Tampung Aspirasi Masyarakat, Repnas Prabowo-Gibran di Jember Lakukan ini Repnas Prabowo-Gibran Jember saat bersama masyarakat di Pasar Tanjung.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) - membagikan ratusan nasi kotak, susu, dan pernak-pernik secara gratis, Jumat (2/2/2024). Agenda tersebut dilakukan untuk menyerap aspirasi dari masyarakat, khususnya para pedagang di pasar.

Kedatangan Repnas - disambut antusias oleh para pedagang dan pengunjung Pasar Tanjung. Ketua Repnas - , Fandy Setia Laksana, memastikan hal tersebut.

"Kegiatan ini memang selain bagi-bagi pernak pernik, juga sekaligus menyerap aspirasi dari para pedagang di Pasar Tanjung ini," ujarnya.

Ia menyebut, pembagian pernak-pernik kepada masyarakat berupa kaos, kalender, dan stiker bergambar -.

"Alhamdulillah, tadi masyarakat berebut pernak pernik, itu menandakan bahwa paslon 02 sangat dicintai masyarakat," katanya.

Selain itu, lanjut Fandy, pihaknya juga menbagikan nasi kotak, serta susu gratis kepada pedagang dan pengunjung pasar.

"Pembagian itu kan sesuai dengan salah satu program dari paslon 02, jadi semua kami beri selain pedagang pengunjung, dan tukang becak semua kebagian," ucapnya.

Tak hanya itu, Repnas - berjanji bakal menyampaikan aspirasi masyarakat agar diperjuangkan.

"Keluhan itu rata-rata soal lonjakan harga bahan pokok dan sembako, kami tampung dan bisa diteruskan ke paslon," pungkasnya. (aji/yud/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Nekat Ritual di Laut, 10 Warga Jember Meninggal Tersapu Ombak':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO