RGS Balongpanggang Terus Bergerak Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

RGS Balongpanggang Terus Bergerak Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran RGS Balongpanggang usai rapat konsolidasi untuk memenangkan Prabowo-Gibran. Foto: Ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Relawan Gerakan Sosial (RGS) Indonesia di Kecamatan Balongpanggang, Gresik, terus bergerak untuk menggalang dukungan dalam rangka memenangkan - pada pilpres 2024.

Ketua RGS Balongpanggang, Nali, mengatakan pihaknya kian intens melakukan konsolidasi untuk penguatan sekaligus mendoakan - menjelang debat capres terakhir.

"RGS Balongpanggang menggelar syukuran atas kekompakan relawan dalam memperjuangkan - dengan makan bakso bersama masyarakat sambil bagikan kaos bergambar RGS -," ujarnya kepada BANGSAONLINE.com, Minggu (4/2/2024).

Koordinator Lapangan (Korlap) RGS Balongpanggang, Mujiono, menyebut relawan terus bergerak mencari dukungan masyarakat untuk merebut kemenangan -.

"Sesuai intruksi Ketua Umum RGS (Taufiq Muhammad) dan Pendiri RGS (Moh Khozin) sebelum masa kampanye, agar relawan terus bergerak galang dukungan untuk wujudkan target kemenangan -Gresik di Kabupaten Gresik 58 persen dan nasional menang satu putaran," paparnya.

Sementara itu, Pendiri RGS Indonesia, Moh. Khozin, berpesan kepada semua tim RGS Indonesia di mana pun berada untuk berkolaborasi, dan bekerja sama dengan seluruh elemen masyarakat. Mulai dari kalangan buruh tani, kuli bangunan, pedagang kaki lima, tukang bakso, ibu rumah tangga, dan lainnya untuk memenangkan - di daerah masing-masing.

"Saya mengimbau kepada semua relawan agar pandai-pandai bergaul, berkomunikasi dengan masyarakat dengan menyesuaikan karakteristik daerah masing-masing untuk memastikan penguatan suara kemenangan -, sehingga target menang satu putaran secara nasional dengan raihan 54,9 persen terwujud," tuturnya.

Ketua Umum RGS Indonesia, Taufiq Muhammad, mengaku telah menerima instruksi sesuai arahan pendiri RGS yang meminta kepada semua ketua dan koordinator RGS di daerah agar terus bergerak memastikan suara kemenangan -. (hud/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO