Menang Dramatis Lawan NZR Malang, Persibo Bojonegoro Melaju ke Final Liga 3 Jatim

Menang Dramatis Lawan NZR Malang, Persibo Bojonegoro Melaju ke Final Liga 3 Jatim Para pemain Persibo Bojonegoro. Foto: EKY NURHADI/BANGSAONLINE

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Persibo melaju ke partai final Liga 3 Kapal Api Jawa Timur, setelah pada pertandingan semifinal menjamu NZR Sumbersari, Malang menang 5-4 melalui adu penalti, Minggu (4/2/2024).

Laga yang digelar di Stadion Letjen H Soedirman sore tadi itu berakhir dengan skor kacamata 0-0 menit normal 90'. Selanjutnya pertandingan dilanjutkan melalui adu penalti.

Partai semifinal ini disaksikan sekitar 10 ribu penonton tuan rumah. Hampir 2 jam diguyur hujan, suporter Persibo tetap semangat memberikan dukungan dari luar lapangan.

Ketegangan sempat terjadi saat kapten Persibo Munhar gagal mengeksekusi tendangan penalti pertama. Selanjutnya dua kali tendangan pemain NZR juga gagal merobek jala gawang. 

Kesempatan itu kemudian dimanfaatkan oleh penendang Persibo, dan Apang Mubarok menjadi penentu kemenangan tim berjuluk Laskar Angling Dharma.

"Pertandingan yang menguras tenaga. Kami bersyukur akhirnya kita berhasil melewati ketegangan momen adu penalti itu," kata asisten pelatih Persibo , Roni Prasnanto, usai pertandingan.

Persibo di partai final akan duel dengan Persedikab Kediri yang berhasil memenangkan pertandingan melalui adu penalti 4-2 atas Persekabpas Pasuruan. Partai final Liga 3 Jatim ini akan berlangsung di Stadion Letjen H Soedirman pada Selasa (6/2/2024). (nur/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO