Jelang Pemilu, Personel Gabungan di Sidoarjo Gelar Patroli Kamtibmas

Jelang Pemilu, Personel Gabungan di Sidoarjo Gelar Patroli Kamtibmas Personel gabungan dari TNI-Polri, Dishub dan Satpol PP saat melakukan Patroli di Kota Sidoarjo, Selasa (2/6/2024).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Personel gabungan dari TNI-Polri, Dinas Perhubungan dan Satpol PP Kabupaten Sidoarjo menggelar patroli menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Patroli bersama yang diawali dengan apel di Mapolres Sidoarjo yang dipimpin oleh Kombes Pol. Christian Tobing itu, berkeliling di beberapa wilayah Kota Sidoarjo.

Hal itu, sebagai bentuk kesiapan TNI-Polri dan stakeholder terkait, dalam mengamankan Pemilu pada 14 Februari 2024.

Kapolresta Sidoarjo, Kombes. Pol. Christian Tobing menuturkan, patroli gabungan ini dalam rangka kesiapan pengamanan . Serta, memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Sidoarjo, bahwa pihak keamanan telah siap menjaga kondusifitas kamtibmas.

“Persiapan masa tenang kampanye dan semakin dekat Pemilu pada 14 Februari 2024, mulai hari ini kami masifkan patroli bersama TNI, Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan maupun stakeholder lainnya. Tujuannya tentu untuk berikan jaminan rasa aman dan nyaman menjelang ,” jelasnya.

Dengan hadirnya personel gabungan ini, ia berharap memberikan keamanan bagi masyarakat di Sidoarjo dari segala bentuk gangguan kamtibmas sedapat mungkin diantisipasi dengan soliditas sinergitas semua pihak yang turun langsung ke masyarakat. (cat/rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO