Java Residence Launching Marketing Gallery Sekaligus Akad Massal KPR

Java Residence Launching Marketing Gallery Sekaligus Akad Massal KPR Direktur Java Residence, Rachmat Suhendra, saat konferensi pers peluncuran marketing gallery dan akad massal KPR di Sidoarjo. Foto: CATUR ANDY ERLAMBANG/BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Setelah sukses mengembangkan dan membesarkan nama Taman Group, manajemen PT Mitra Usaha Propertindo menghadirkan perumahan bernama Java Residence dengan konsep maximum green area. Proyek pertama yaitu Java Residence Krian Cluster 1 yang memasarkan 257 unit dalam waktu 6 bulan sejak launching.

Direktur Java Residence, Rachmat Suhendra, mengatakan bahwa tingginya permintaan dan minat masyarakat terhadap rumah di sana karena harga yang terjangkau dengan cicilan Rp70 ribu per hari.

"Selain cicilan murah customer senang karena lokasinya yang strategis di tengah Krian," ujarnya di sela-sela launcing marketing gallery dan akad massal KPR di Ruko Kahuripan Avenue, , Rabu (7/2/2024).

Ia menyebut, success story di Cluster 1 memotivasinya untuk menghadirkan Java Residence Krian Cluster 2 yang sudah dilaunching pada 28 Januari 2024 lalu di Ballroom Hotel Aston .

Untuk rencana pengembangan proyek sebanyak 1.000 unit rumah dan ruha pada tahun ini, kata Rachmat, Java Residence tetap akan konsisten untuk menghadirkan rumah mewah dengan rentang harga Rp500 jutaan.

Selain itu, pihaknya memperluas pemasaran dan mempermudah calon pembeli agar bisa mendapatkan informasi seputar produk untuk datang di Marketing Gallery di Ruko Kahuripan Avenue nomor 27-30.

“Dengan hadirnya Marketing Gallery ini diharapkan customer lebih mudah dalam mendapatkan informasi seputar Java Residence,” kata Rachmat.

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO