Kunjungi Pabrik Kerupuk Tengah Malam, Bupati Kediri Dorong Pengurusan BPOM

Kunjungi Pabrik Kerupuk Tengah Malam, Bupati Kediri Dorong Pengurusan BPOM Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana, saat mengangkat bungkusan kerupuk. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Saat menginap di rumah salah satu warga di Desa/Kecamatan Kras, Bupati , Hanindhito Himawan Pramana, menyempatkan diri untuk berkunjung ke pabrik kerupuk impala di desa setempat.

Dalam kunjungan yang dilakukan tengah malam itu, pimpinan daerah yang akrab disapa ini berbincang dengan Galih Andri Febianto, pemilik pabrik kerupuk. Dari pantauan di lapangan, bupati tiba di pabrik pada Selasa (13/2/2024) sekira pukul 00.10 WIB dan didampingi Camat Kras, Jiwo.

Dalam kesempatan tersebut, , mendorong agar pabrik kerupuk yang dikunjungi bisa mengurus perizinan BPOM dalam rangka meningkatkan nilai jual, “Malam ini saya berkunjung ke pabrik kerupuk, dan saya dorong untuk mengurus BPOM nya supaya harganya bisa tinggi dan untungnya juga tinggi.“

Diketahui, pabrik kerupuk yang dikenal dengan kecerahan warnanya itu bisa menghasilkan 7-8 ton per hari, di mana jumlah ini diproduksi oleh sekitar 90 karyawan yang mayoritas berasal dari Desa Kras.

Menurut bupati, kunjungan ke pabrik di tengah malam merupakan rangkaian menginap di rumah warga. Di sore hari, ia mengaku juga menyempatkan untuk menemui warganya yang tengah melakukan rutinitas.

Pun demikian, selepas maghrib warga di sekitar rumah Purwanik yang mengetahui kedatangan bupati muda berkacamata ini juga berbondong-bondong untuk dapat bertemu dan sekadar bersantai bersama di rumah berpagar hitam itu.

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO