Yudhi Iriyanto Resmi Jabat Kepala Disporapar Sidoarjo

Yudhi Iriyanto Resmi Jabat Kepala Disporapar Sidoarjo Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor Ali, saat menyerahkan SK ke Yudhi Iriyanto sebagai Kepala Disporapar Sidoarjo. Foto: Ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) kini resmi dijabat Yudhi Iriyanto. Bupati , Ahmad Muhdlor Ali, melantik Yudhi di Pendapa Delta Wibawa, Selasa (13/2/2024).

Sebelumnya, Yudhi telah menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Disporapar pada awal Desember 2023 lalu, menggantikan Djoko Supriyadi yang pensiun sebagai PNS. Yudhi sebelumnya menjabat Kabag Protokol dan Pimpinan (Propim) Pemkab

Selain Yudhi Iriyanto, bupati juga melantik Ruli Rochmawati sebagai Kabag Umum, dan 3 pejabat di lingkungan Dispendukcapil , yakni Arief Sumeru Kabid Pelayanan Pencatatan Sipil, Latifa Indira Dewi sebagai Kabid Pemanfaatan dan Inovasi Pelayanan serta Lusiana Prihatini sebagai Kasubbag Umum dan Kepegawaian Dispendukcapil.

Bupati menjelaskan, pelantikan digelar berdasarkan surat dari BKN, untuk melantik 3 pejabat di Dispendukcapil pada tanggal 14 Februari 2024. Namun, karena tanggal tersebut digelar Pemilu 2024, maka jadwal pelantikan dimajukan.

Ia menambahkan, soal pelantikan Kabag Umum, akan menjadi pincang jika Kabag Protokolnya dijabat Plt, dan Kabag Umumnya juga Plt.

"Maka salah satunya harus terisi definitif. Ini sudah melewati syarat dan ketentuan yang berlaku. Termasuk unsur penting mutasi, yakni untuk keberlangsungan kinerja di Kabupaten ini," kata , panggilan akrab Bupati .

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO