Cari Sunat dengan Metode Super Sealer? Kunjungi Rumah Khitan Syafaat

 Cari Sunat dengan Metode Super Sealer? Kunjungi Rumah Khitan Syafaat Rumah sunat di Malang.

BANGSAONLINE.com - Saat ini banyak pilihan menarik dan modern di dalam metode sunat dan khitan.Termasuk di salah satu yang belakangan ini ngehits di area Utara, Rumah Khitan Syafaat dengan founder dan owner Dr. Iqbal Margi Syafaat.

Di banyak berdiri , sehingga pasien harus lebih selektif di dalam memilih yang berizin jelas, dilayani langsung oleh dokter, yang dimana sirkumsisi atau sunat kewenangan kompetensi dipegang oleh seorang dokter yang telah diatur di perundang-undangan praktik dokter kedokteran dan undang-undang kesehatan. 

Dokter Rumah Khitan Syafaat terdaftar di Asosiasi Dokter Khitan Indonesia (Asdoki). Di Rumah Khitan Syafaat memiliki modern ‘ujar Dr.Iqbal Margi Syafaat.

Beliau juga melanjutkan, banyaknya metode dan fasilitas yang bisa ditawarkan di Rumah Khitan Syafaat. Bahkan, untuk perihal metode yang diberikan di Rumah Khitan Syafaat sudah tidak perlu diragukan lagi.

“Metode yang paling diminati saat ini adalah metode Super Sealer”, karena minim pendarahan dan tidak ada alat yang menempel, tidak ada jahitan dan perban serta anak bisa langsung aktivitas biasa, bisa dilakukan untuk anak usia 0 bulan -12 tahun’ tambah Dr.Iqbal Margi Syafaat.

“Ada banyak metode yang dapat kami pilihkan untuk usia-usia lainnya, sangat dianjurkan melakukan konsultasi terlebih dahulu sebelum tindakan untuk melihat kondisi. Di tempat kami bisa melakukan khitan segala usia dan bisa melakukan sunat perbaikan juga,” lanjutnya.

Lihat juga video 'Warung Bebek Goreng H. Slamet di Kota Malang Terbakar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO