Tingkatkan Pengalaman Gaya Hidup Digital Pelanggan, Telkomsel Perluas Kolaborasi AI Bareng Microsoft

Tingkatkan Pengalaman Gaya Hidup Digital Pelanggan, Telkomsel Perluas Kolaborasi AI Bareng Microsoft Prosesi penandatanganan kesepakatan perluasan kolaborasi antara Telkomsel dan Microsoft di Barcelona, Spanyol.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com memperluas kolaborasi strategis bersama untuk meningkatkan pengalaman gaya hidup digital pelanggannya dengan memperkuat integrasi Azure AI ke dalam platform pelanggan dan bisnis, serta meningkatkan ketersediaan jaringannya.

Kerja sama itu diresmikan melalui penandatanganan kesepakatan di Fira Gran Via, pada Selasa (27/2/2024) bertepatan dengan berlangsungnya perhelatan Mobile World Congress 2024 di Barcelona, Spanyol.

Upaya kolaboratif ini selaras dengan upaya untuk menjadi digital telco service provider terbaik di regional dengan konsisten menghadirkan ragam solusi inovatif terdepan bagi pelanggan melalui pemanfaatan teknologi terkini.

"Melalui perluasan kolaborasi dengan , memungkinkan kami untuk memperkuat kapabilitas AI di berbagai layanan yang kami tawarkan, sehingga dapat memberikan layanan yang lebih cerdas, efisien, dan inovatif bagi seluruh pelanggan," kata Direktur Marketing , Derrick Heng.

"Kami sangat antusias berkolaborasi dengan untuk mengeksplorasi peluang-peluang baru dalam meningkatkan berbagai layanan dan solusi terkini. Dengan demikian, kami dapat memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan kami dalam menikmati berbagai aktivitas digital kesehariannya," imbuhnya.

Di tempat yang sama, Direktur Planning and Transformation , Wong Soon Nam, menyatakan kolaborasi tersebut mencerminkan komitmen untuk senantiasa menjadi yang terdepan dalam berinovasi.

"Dengan konsisten menerapkan teknologi terkini, seperti Azure AI ke dalam layanannya, bertujuan untuk memenuhi ragam kebutuhan pelanggan yang dinamis di era digital yang kian berkembang," paparnya.

"Inisiatif strategis ini juga tidak hanya memastikan peningkatan daya saing perusahaan, tetapi juga menegaskan dedikasi dalam memberikan layanan terbaik dan menciptakan nilai tambah bagi seluruh pelanggan," tuturnya menambahkan.

Direktur IT , Bharat Alva menyampaikan, sebagai penyedia layanan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, pihaknya terus berkomitmen untuk dapat menghadirkan pengalaman digital terdepan bagi seluruh masyarakat Indonesia.

secara konsisten terus lampaui batas dalam mendorong kemajuan teknologi untuk memberikan pengalaman yang lebih baik dengan teknologi terkini melalui pemanfaatan kapabilitas AI. 

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO