Apresiasi Kinerja KPU dan Bawaslu, Pegiat Seni Pecut Samandiman di Kota Kediri Gelar Aksi Simpatik

Apresiasi Kinerja KPU dan Bawaslu, Pegiat Seni Pecut Samandiman di Kota Kediri Gelar Aksi Simpatik Dolik Lana, korlap aksi, saat menyerahkan buket bunga kepada anggota Bawaslu Kota Kediri, Suhartono, yang didampingi Ketua Bawaslu Kota Kediri, Yudi Agung Nugroho. Foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Puluhan pegiat seni dan budaya di Kota Kediri yang tergabung dalam kelompok seni jaranan Pecut Samandiman menggelar aksi simpatik di kantor KPU dan bawaslu, Jumat (1/3/2024).

Selain berorasi, buket bunga turut diserahkan kepada Ketua KPU Kota Kediri dan Ketua Bawaslu Kota Kediri. Mereka juga menggelar doa bersama untuk pahlawan demokrasi yang gugur dalam menjalankan tugas pemilu 2024, serta yang saat ini sakit segera diberikan kesembuhan.

Aksi simpatik pertama dilakukan di depan Kantor KPU Kota Kediri, kemudian bergeser ke Kantor Bawaslu Kota Kediri.

Dolik Lana selaku korlap aksi, berterima kasih kepada KPPS, PPS, PPK, dan KPU Kota Kediri, PTPS, PKD, Panwascam, dan Bawaslu Kota Kediri, atas penyelenggaraan pemilu 2024 yang jujur, adil, transparan, dan bermartabat di Kota Kediri.

“Kami mengapresiasi atas kinerja KPU Kota Kediri dan jajaranya, serta Bawaslu Kota Kediri dan jajaran, karena telah berhasil menjalankan perannya sebagai penyelenggara Pemilu,” ucapnya saat berorasi.

Menurut dia, KPU Kota Kediri dan Bawaslu Kota Kediri telah menjalankan tugas secara profesional. Terbukti, banyak melibatkan tokoh masyarakat dalam proses pentahapan .

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO