Ribuan Muktamirin Mulai Registrasi di GOR Merdeka Jombang

Ribuan Muktamirin Mulai Registrasi di GOR Merdeka Jombang Peserta Muktamar terlihat antre registrasi. (foto: rony suhartomo/BANGSAONLINE)

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Ribuan Muktamirin (peserta Muktamar) sudah mulai melakukan registrasi peserta Muktamar di Gor Merdeka Jombang Jawa Timur. Beberapa persyaratan yang harus diserahkan peserta kepada panitia yakni berupa Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP), Surat Mandat, dan Pas Foto.

Pantauan wartawan, Sejumlah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) dan Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) sudah hadir di lokasi pendaftaran. Mereka akan melakukan registrasi untuk mengikuti agenda pelaksanaan Muktamar ke 33 NU, dengan mendapatkan ID card resmi dari panitia.

Panitia Daerah Kepala Unit Pelayanan Peserta, KH Ahsanul Haq, menjelaskan, untuk mendapatkan ID Card tersebut, peserta harus memenuhi beberapa persyaratan yang sudah ditetapkan panitia. "Peserta yang tidak mendapatkan ID card resmi dari panitia tidak diperkenankan mengikuti sidang pleno, mulai dari pleno pertama sampai terakhir. Karena ID Card resmi yang ada barcode-nya," jelasnya.

Pelaksanan Muktamar ke 33 NU di Kabupaten Jombang Jawa Timur ini akan dibuka langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo pada Sabtu 1/8) malam besok. (jbg/rvl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Dihadang Petugas, Caketum PBNU Kiai As'ad Ali dan Kiai Asep Jalan Kaki ke Pembukaan Muktamar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO