Sambut Ramadan 1445 H, Petrokimia Gresik Salurkan Bantuan untuk Masjid, Musala dan Panti Asuhan

Sambut Ramadan 1445 H, Petrokimia Gresik Salurkan Bantuan untuk Masjid, Musala dan Panti Asuhan Direktur Keuangan dan Umum Petrokimia Gresik, Robby Setiabudi Madjid, didampingi Ketua DMI Gresik, Zainal Abidin, dan SVP Sekretaris Perusahaan Petrokimia Gresik, Adityo Wibowo bersama para penerima bantuan.(foto: SYUHUD/BANGSAONLINE)

GRESIK,BANGSAONLINE.com - , perusahaan Solusi Agroindustri anggota holding Pupuk Indonesia menyalurkan bantuan senilai Rp702.500.000 untuk masjid, musala, dan panti asuhan.

Bantuan itu diserahkan oleh Direktur Keuangan dan Umum (DKU) , Robby Setiabudi Madjid kepada 143 pengurus masjid, musala, pondok pesantren (Ponpes), dan yayasan panti asuhan, di Rumah Makan Mustikarasa Cafe and Resto, Selasa (5/2/2024).

Robby Setiabudi Madjid dalam sambutannya menyampaikan, pemberian bantuan kepada pengurus pengurus masjid, mushala, ponpes, dan yayasan panti asuhan dalam rangka menyambut datangnya bulan Suci 1445 H tahun 2024.

"Bantuan ini sebagai bentuk Tanggung jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) dalam rangka menyambut datangnya bulan suci 1445 H untuk meningkatkan iman dan ketakwaan kepada Allah SWT," ucapnya.

"Melalui TJSL perusahaan, pentingnya peduli dan berbagai kepada sesama," imbuhnya.

Ia menyebutkan, bantuan yang diberikan tahun ini diperuntukkan kepada 143 lembaga. Rinciannya, 15 masjid, 78 mushala, 27 panti asuhan, dan 23 ponpes.

"Kami berharap bantuan bisa bermanfaat untuk masjid, musala, ponpes dan yayasan panti asuhan," harapnya.

Ia meminta bantuan doa kepada ratusan penerima bantuan yang hadir agar perusahaan bisa terus berkembang, sehingga bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

"Misi kami menjadikan perusahaan rahmatan lilalamin, bermanfaat bagi masyarakat," pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Umum (DMI) Kabupaten , Zainal Abidin menyampaikan, pemberian bantuan yang diberikan oleh sebagai bukti peduli terhadap agama, terhadap syiar Islam.

"Bantuan untuk 15 masjid, 78 mushala, 27 panti asuhan, dan 23 ponpes di sekitar perusahaan ini bukti peduli dengan agama," katanya.

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO