Kemunculan Buaya di Desa Kebonagung Bojonegoro Terekam Video

Kemunculan Buaya di Desa Kebonagung Bojonegoro Terekam Video Penampakan buaya yang muncul di Desa Kebonagung saat terjadi banjir.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Pada saat banjir melanda , Padangan, , sebuah buaya berukuran sekitar 2 meter muncul, Selasa (12/3/2024). Diduga buaya ini berasal dari .

Video kehadiran buaya ini terekam oleh kamera handphone warga dan menjadi viral di media sosial. Video tersebut telah beredar sekitar 3 hari sebelumnya.

"Sejak tiga atau empat hari lalu, perbincangan tentang buaya ini sudah ramai di kalangan warga," ujar Agus, perangkat , dikutip dari detikJatim Selasa, 12 Maret 2024.

Setelah penampakan buaya dilaporkan, Tim Damkar melakukan penyisiran. Hasilnya, buaya diketahui muncul sekira pukul 13.30 WIB.

"Buaya itu muncul di dekat kandang kambing, tepatnya di . Kami sempat melihat dan merekamnya," jelas Maarif, Kabid Penyelamatan Damkar .

Namun, kendala muncul ketika hendak menangkap buaya tersebut. Tingginya air dan kondisi tanah liat di bantaran sungai membuat proses penangkapan menjadi sulit.

"Kami harus menunggu hingga air surut. Saat ini, situasi masih dalam kondisi banjir," tambah Maarif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO