Kecelakaan di Sidoarjo, 2 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Kecelakaan di Sidoarjo, 2 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit Petugas saat menjenguk korban kecelakaan di Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan melibatkan 2 sepeda motor di Jalan Raya Bligo, Kecamatan Candi, , Kamis (21/3/2024) malam. Diduga mabuk, seorang pengendara pria menabrak pemotor wanita hingga mengalami luka cukup serius. 

Alhasil, mereka harus dilarikan ke RSUD R.T. Notopuro untuk mendapatkan perawatan. Kapolsek Candi, Kompol Eka Anggriana, mengatakan bahwa kecelakaan ini melibatkan Honda Vario nopol W 3788 NDS dan Honda Supra X nopol W 4265 ZR.

"Saat itu Honda Vario yang dikendarai oleh Dewi Eriana, 31, warga Desa Sedenganmijen, Kecamatan Krian melaju dari arah utara ke selatan," ujarnya saat dikonfirmasi, Jumat (22/3/2024).

Sementara itu, lanjut Eka, dari arah yang sama melaju Supra X yang dikendarai oleh Ayik Suwanda, 35, warga Desa Balonggabus, Kecamatan Candi. Informasi dari warga sekitar, pengendara Honda Supra diduga melaju ugal-ugalan, menabrak Honda Vario dari belakang.

Dilansir dari Instagram Info Lantas , tampak pengendara pria akan dibawa ke rumah sakit menaiki ambulans. Namun, ia turun saat sudah naik dan petugas tetap berupaya membantunya menaiki mobil karena kondisinya yang luka-luka.

Akibat peristiwa tersebut, Dewi mengalami luka bengkak pelipis mata sebelah kiri dan luka di kaki sebelah kiri, sedangkan Ayik mengalami luka memar di kepala. Peristiwa ini sempat menghebohkan warga sekitar, pasalnya bertepatan dengan pegawai pabrik yang sedang pulang bekerja. (cat/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO