Respons Masyarakat soal Perbaikan dan Peningkatan Jalan di Kabupaten Mojokerto

Respons Masyarakat soal Perbaikan dan Peningkatan Jalan di Kabupaten Mojokerto Proses pengerjaan peningkatan jalan di Kabupaten Mojokerto. Foto: ROCHMAT SAIFUL ARIS/BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Para pengguna jalan dan warga mengaku senang dengan banyaknya perbaikan, serta peningkatan jalan yang berada di Kabupaten Mojokerto. Seorang pengguna jalan, Sunardi (47) merasa ikut gembira dan bangga atas langkah DPUPR Kabupaten Mojokerto.

"Saya, hampir setiap hari melewati Jalan Raya Pacet Pacing menuju Kota Mojokerto. Senang ada perbaikan jalan yang dilakukan PUPR, perjalanan saya menjadi cepat dan nyaman saat berkendaraan," ujarnya kepada BANGSAONLINE.com, Rabu (27/3/2024).

Sementara itu, Susilo selaku pengguna jalan lainnya juga mengaku gembira atas perbaikan jalan yang dilakukan dinas terkait. Hal itu membuat para pengguna jalan merasa nyaman saat berkendara.

"Saya sebagai pengguna jalan sangat mendukung dengan adanya perbaikan perbaikan jalan. Apalagi, sebentar lagi hari raya Idul Fitri 1445 H, tentu akses jalan sangat dibutuhkan bagi masyarakat dalam bersilaturahim kepada sanak saudaranya," tuturnya.

Menanggapi respons dari masyarakat, Kabid Bina Marga DPUPR Kabupaten Mojokerto, Henry Surya, menyampaikan bahwa peningkatan jalan yang sedang digenjot untuk memperlancar arus transportasi, serta untuk peningkatan pertumbuhan perekonomian masyarakat.

"Tim kami selalu melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan proyek proyek jalan dan jembatan tahun 2024 ini. Rutin setiap hari, kami selalu turun langsung untuk mengawasi dan memastikan pekerjaan dilapangan, agar sesuai standart mutu dan juga agar pekerjaan pekerjaan itu bisa tepat waktu," paparnya. (ris/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO