IKA PMII Situbondo Sepakat Dukung Cabup dan Cawabup pada Pilkada 2024

IKA PMII Situbondo Sepakat Dukung Cabup dan Cawabup pada Pilkada 2024 Ketua IKA PMII Situbondo saat foto bersama dengan anak yatim penerima santunan.

SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - Ikatan keluarga Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Kabupaten Situbondo menggelar kegiatan buka bersama. Kegiatan ini juga dibarengi santunan anak yatim dan diskusi publik.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di salah satu musala milik alumni di Kelurahan Ardirejo, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo, Kamis (28/03/2024).

Usai buka bersama, kegiatan dilanjutkan diskusi publik yang menghasilkan kesepakatan bersama bahwa IKA PMII agar aktif mendukung calon bupati dan wakil bupati pada pilkada tahun 2024.

Ketua IKA , Hadi Prianto, mengatakan kegiatan ini merupakan upaya menjaga silaturrahim sesama alumni PMII di Situbondo.

"Banyak alumni pergerakan dari berbagai perguruan tinggi dari seluruh Indonesia berkumpul dalam buka bersama ini. Ini ajang silaturrahim yang akan terus kita kembangkan," kata Hadi pada BANGSAONLINE.com.

Adapun diskusi menghasilkan kesepakatan agar IKA PMII untuk ikut aktif mendukung calon bupati dan wakil bupati pada pemilu 2024.

"Hasil diskusi malam ini bagaimana merumuskan kepemimpinan Situbondo yang bermanfaat, ideal dan mensejahterakan masyarakat," ujarnya.

Selanjutnya untuk menindaklanjuti kesepakatan itu, ketua IKA PMII diberi amanat untuk membuat langkah-langkah yang diperlukan.

"Seluruh kader dengan berbagai profesi mengamankan kepada pengurus harian agar bisa menampung dan menjajaki visi misi semua kandidat calon bupati dan wakil bupati Situbondo," jelasnya. (sbi/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO