Maju Pilbup Pasuruan, Eks Kajari Ramdhanu Dwiyantoro Gencar Safari ke Warga

Maju Pilbup Pasuruan, Eks Kajari Ramdhanu Dwiyantoro Gencar Safari ke Warga Ramdhanu Dwiyantoro saat safari ke Dusun Pandean Desa Kejapanan, Kecamatan Gempol.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pilkada Kabupaten Pasuruan akan digelar November 2024 nanti. Namun, persaingan untuk menjadi orang nomor satu di Kabupaten Pasuruan ke depan mulai ramai.

Salah satu yang diisukan bakal running pada Pilkada Kabupaten Pasuruan adalah mantan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Pasuruan, Ramdhanu Dwiyantoro.

Meski belum ada kepastian partai mana yang akan menjadi pengusungnya di pilkada nanti, namun pria yang akrab dengan pengurus PKB ini telah melakukan safari ke beberapa wilayah di Kabupaten Pasuruan.

Sebelumnya, dia menyapa petani lintas komoditas di Kabupaten Pasuruan. Kali ini Ramdhani menyapa warga Dusun Pandean , Kecamatan Gempol, Kamis (4/4/2024) malam.

Dalam pertemuan tersebut, sejumlah kepala desa yakni Kejapanan dan Bulusari, serta tokoh masyarakat, pemuda, para pelaku usaha UMKM, turut hadir dalam pertemuan. Meski diguyur hujan lebat, mereka tetap semangat berdiskusi untuk membahas beberapa program.

"Saya sangat terharu dan mengapresiasi dalam pertemuan dengan warga. Kami hadir ini ibaratnya memang untuk mengenal masyarakat, potensi, materi komponen yang ada di . Caranya adalah dengan turun langsung ke masyarakat," jelasnya.

Dalam pertemuan, lanjut Ramdhanu, pihaknya berdiskusi dengan para pelaku usaha, pemuda, dan tokoh masyarakat terkait persoalan dan kendala yang dihadapi untuk dicarikan jalan keluar. Sehingga, kegiatan usaha mereka terus berekspansi dan tidak jalan di tempat.

Dalam pertemuan, Tim Ramdhanu juga membagikan ratusan kalender bergambar dirinya, untuk diberikan kepada kepala desa dan tokoh mayarakat yang hadir. (bib/par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO