Curanmor di Sidoarjo Sasar Minimarket

Curanmor di Sidoarjo Sasar Minimarket Ilustrasi. Foto: Ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Aksi curanmor atau pencurian kendaraan bermotor kembali terjadi di Kota Delta. Kali ini, pelaku melancarkan aksinya pada sebuah minimarket di Perumtas III, Desa Popoh, Kecamatan Wonoayu, Sabtu (13/4/2024) malam.

Maling menyikat satu unit motor yang berada di tempat parkir minimarket, yakni Honda Beat 2022 nopol W 5788 NDO. Pelaku beraksi ketika pemilik motor sedang berbelanja, dan tidak mengunci setir kendaraannya.

"Dipakai belanja dan beli jajan di minimarket sama adek saya," kata AAP (15), pemilik motor saat dikonfirmasi, Senin (15/4/2024).

Menurut dia, kondisi minimarket sedang ramai. Namun, para pengunjung tidak menyangka bahwa ada maling yang mengincar salah satu kendaraan di tempat parkir.

Hanya ditinggal sekitar 15 menit, motor milik AAP raib, "Posisi tidak dikunci setir. Diparkir di tempat parkir bersama sepeda motor yang lain."

Usai berbelanja, korban hendak pulang dan terkejut mendapati kendaraannya sudah tidak ada di tempat. Mengetahui hal itu, ia berupaya mencari motornya di sekitar lokasi dan menanyakan kepada pengunjung minimarket, namun upayanya nihil.

"Sebelum saya datang, pelaku sudah ada di minimarket," ucap AAP.

Untuk memastikannya, korban meminta tolong kepada pegawai minimarket untuk mengecek rekaman CCTV yang menyorot parkiran. Ternyata benar, usai dicek ada seorang pria yang berhasil menggondol motornya.

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO