Halalbihalal, Wali Kota Madiun Ajak ASN Tingkatkan Pelayanan kepada Masyarakat

Halalbihalal, Wali Kota Madiun Ajak ASN Tingkatkan Pelayanan kepada Masyarakat Wali Kota Madiun Maidi bersama jajaran dalam kegiatan halal bihalal bersama forkopimda, para ASN, dan legislatif di Balai Kota Madiun, Selasa (16/4/2024). Foto: Diskominfo Kota Madiun

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Madiun, meminta seluruh instansi meningkatkan sinergi setelah libur Lebaran 2024, guna terwujudnya daerah yang kondusif.

"Melalui momentum ini saya berharap Forkopimda, eksekutif, dan legislatif, bisa semakin meningkatkan sinergi antar-instansi di Kota Madiun, sehingga tercipta situasi kondusif di kota ini," kata seusai agenda halalbihalal bersama Forkopimda, ASN, dan legislatif di Balai Kota Madiun, Selasa (16/4/2024).

Ia mengatakan, pihaknya ingin hubungan yang sudah baik semakin ditingkatkan untuk membangun Kota Madiun yang lebih maju.

"Semoga hubungan yang sudah baik ini bisa terus terjalin dan bersama-sama membangun Kota Madiun," ucapnya.

Maidi juga meminta seluruh ASN Pemkot Madiun untuk meningkatkan kinerja pelayanan kepada masyarakat.

Ia juga mengapresiasi sejumlah OPD yang tetap membuka layanan meski libur lebaran, diantaranya Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dispendukcapil) Kota Madiun.

"Hal-hal yang sudah baik ini, ke depan harus lebih baik lagi dalam pelayanan. Sebab ASN adalah pelayan masyarakat bukan dilayani," tegasnya.

Diketahui, Pemkot Madiun menggelar halalbihalal di depan Balai Kota Madiun. Kegiatan itu diawali dengan sambutan Wali Kota Madiun.

Kemudian dilanjutkan tausiah dari Ketua MUI Kota Madiun, Sutoyo.

"Hari ini pertama masuk kerja kita manfaatkan untuk halal bihalal. Semua datang. Forkopimda, eksekutif, dan legislatif beserta jajarannya masing-masing untuk saling memaafkan," katanya. (rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO