Halal Bihalal dengan Pegawai Lingkup Kecamatan Pesantren, Pj Wali Kota Kediri Beri Pelbagai Arahan

Halal Bihalal dengan Pegawai Lingkup Kecamatan Pesantren, Pj Wali Kota Kediri Beri Pelbagai Arahan Pj Wali Kota Kediri, Zanariah, saat memberi sambutan. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com , Zanariah, hadir dan memberikan pengarahan kepada para dalam Halal Bihalal dalam rangka Idulfitri 1445 H, di Kantor Kecamatan Pesantren, Jumat (19/4/2024).

Dalam sambutannya, ia menyampaikan permohonan maaf atas segala khilaf. Dalam kesempatan itu, Zanariah juga memohon maaf atas kekurangan dan kelalaiannya saat menjalankan tugas di Kota Kediri.

"Karena sebagai manusia tempatnya salah dan khilaf mohon untuk dimaafkan," ujarnya.

juga menyinggung masalah yang ada di Kota Tahu. Menurutnya, karena Kota Kediri ini merupakan sebuah kota, maka sarana prasarana yang dibangun harus sempurna dan layak sehingga dapat dipakai dan dimanfaatkan oleh masyarakat maupun wisatawan.

"Namun sarana prasarana ini harus terus dipelihara dan dijaga dengan baik, misalnya dalam hal kebersihan, kerapian, pengelolaan sampahnya dan lainnya. Tujuannya agar sarana prasarana ini tidak rusak dan dapat terus digunakan oleh masyarakat dengan aman dan layak," paparnya.

Selain itu, ia juga menekankan apabila para ini membutuhkan pengembangan kapasitas sumber daya manusia sangat diperbolehkan dan mohon untuk dilakukan pengajuan. Pengembangan kapasitas sumber daya manusia ini bisa dengan cara mengikuti bimbingan teknis, pelatihan ataupun ingin melanjutkan pendidikan.

"Saya pesan kepada para lurah agar selalu menjalin komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dengan sesama lurah. Di samping itu, bila ada kendala atau masalah ketika menjalankan tugas bisa berkonsultasi dengan camat, asisten, sekretaris daerah ataupun dengan PJ Wali Kota Kediri," paparnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Asisten Pemerintahan dan Kesra Mandung Sulaksono, Kabag Pemerintahan Ade Trifianto, Camat Pesantren Widiantoro, Ketua TP PKK Kecamatan Pesantren Sandy Sari Dewi, Danramil 0809/02 Pesantren Kapten Inf Sutejo, Kapolsek Pesantren Polres Kediri Kota Kompol Sugianto, lurah dan Ketua TP PKK se-Kecamatan Pesantren. (uji/mar) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO