Halal Bihalal Akbar TNI-Polri, Berikut Pesan Danrem 081/DSJ

Halal Bihalal Akbar TNI-Polri, Berikut Pesan Danrem 081/DSJ Halal Bihalal di Makorem 081/DSJ.

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Halal bihalal akbar yang melibatkan sejumlah pihak digelar di Makorem 081/DSJ, Senin (22/4/2024). Agenda tersebut diikuti oleh jajaran dari , dan Forkopimda setempat.

“Mari kita senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan, serta meningkatkan sinergitas, soliditas, dan kerja sama yang erat antara dan , serta seluruh komponen bangsa lainnya guna mewujudkan situasi wilayah yang aman dan kondusif,” kata Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Sugiyono.

Keberhasilan - yang merupakan garda terdepan pertahanan dan keamanan negara, disebutnya juga tidak terlepas dari soliditas dan sinergitas yang kuat selama ini. Kendati demikian, ia tetap mengimbau agar - tidak mudah terprovokasi dan terpecah belah sesuai instruksi langsung dari Presiden Joko Widodo.

“Kita jangan mudah terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab sesuai perintah langsung bapak Presiden yakni sinergitas - itu tidak dapat dipisahkan,” tuturnya.

Menurut dia, masih banyak agenda yang akan dihadapi, salah satunya Pilkada Serentak 2024. Untuk itu,  diperlukan kerja sama yang baik untuk dapat menyukseskannya.

“Sinergitas - dan masyarakat sangat diperlukan dalam menyukseskan agenda pesta demokrasi yang akan datang dan menekan potensi kerawanan Kamtibmas di wilayah,” ujarnya.(dro/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '3 Prajurit TNI Gugur Akibat Baku Tembak di Papua':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO