Lepas 933 Jamaah Haji, Bupati Blitar Imbau agar Patuhi Peraturan yang Ditetapkan

Lepas 933 Jamaah Haji, Bupati Blitar Imbau agar Patuhi Peraturan yang Ditetapkan Bupati Blitar Rini Syarifah saat memberangkatkan jamaah haji di Pendopo Sasana Adi Praja Kanigoro, pada Rabu (29/5/2024).

BLITAR, BANGSAONLINE.com - , Rini Syarifah memberangkatkan sebanyak 933 jamaah haji yang terbagi dalam tiga kelompok terbang (Kloter) di waktu yang berbeda.

Kloter 68 diberangkatkan dari Pendopo Sasana Adi Praja Kanigoro, pada Rabu (29/5/2024) dini hari. Sedangkan kloter 69 dan 70 diberangkatkan, pada siang hari.

Disela-sela pemberangkatan jamaah haji, Bupati Rini Syarifah menghimbau agar seluruh jamaah haji mematuhi peraturan yang ditetapkan.

Selain itu, Ia juga berpesan agar seluruh jamaah haji Kabupaten Blitar saling perhatian antar jamaah, serta menjaga kesehatan fisik dan mental selama menjalankan ibadah haji di tanah suci.

"Harapan kami semua menjadi haji yang mabrur serta kembali ke tanah air dalam keadaan sehat wal Afiat," ujar wanita yang akrab dipanggil Mak Rini itu.

Sebelum berangkat ke tanah suci, jamaah haji asal Blitar telah menjalani berbagai persiapan, diantaranya dua kali manasik haji yang dilaksanakan sebelum diberangkatkan ke tanah suci. (ina/rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO