KH Kholilurrahman Ambil Formulir Pendaftaran Penjaringan Bacabup ke DPC Gerindra Pamekasan

KH Kholilurrahman Ambil Formulir Pendaftaran Penjaringan Bacabup ke DPC Gerindra Pamekasan KH Kholilurrahman saat melakukan pengambilan formulir pendaftaran penjaringan bakal calon bupati di DPC Gerindra Kabupaten Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com mengambil formulir pendaftaran penjaringan Bakal Calon Bupati (Bacabup) Pamekasan ke kantor DPC Gerindra yang beralamat di Gladak Anyar, Kecamatan/Kabupaten Pamekasan, Jumat (31/5/2024).

Dalam kesempatan itu, diantar oleh sejumlah kiai dan remaja milenial. Ia mengaku diterima dengan baik oleh para pengurus DPC .

"Kami bersama Gerindra akan menjalin komunikasi yang intensif dan harmoni. Sehingga dengan demikian, kami tidak gamang untuk membangun Kabupaten Pamekasan ke depannya. Seperti yang sering saya sampaikan, bahwa membangun Pamekasan tidak bisa hanya sendirian, akan tetapi harus terjalin kebersamaan," katanya.

Sementara Ketua Desk Pilkada 2024 DPC Partai , Muhammad Soleh, mengatakan bahwa penjaringan bacabup dan bacawabup yang dilakukan oleh partainya terbuka untuk umum. Siapa pun bisa mendaftar.

"Mereka semuanya adalah putra-putra terbaik Pamekasan yang juga ingin ikut serta berkontestasi., Karena terus terang, siapa yang akan ditentukan untuk mendapatkan rekomendasi itu adalah (wewenang) DPP," tuturnya. (bel/dim/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO