Sambut Pilkada 2024, Bupati Kediri Beri Tips Cara Memilih Pemimpin yang Baik

Sambut Pilkada 2024, Bupati Kediri Beri Tips Cara Memilih Pemimpin yang Baik Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana saat memberi sambutan sacara peluncuran maskot dan jingle Pilkada Kabupaten Kediri. (Ist).

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana, menyebut 27 November 2024 menjadi momen bagi masyarakat untuk menentukan masa depan Kabupaten Kediri dan Jawa Timur, lima tahun ke depan. Pasalnya, di Pilkada serentak 2024 ini, warga Kabupaten Kediri akan melakukan pemilihan bupati dan wakil bupati sekaligus gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur.

sapaan akrab Bupati Kediri ikut menghadiri acara acara peluncuran maskot dan jingle pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kediri tahun 2024 di lapangan Kantor Pemkab Kediri, Jumat (28/6/2024) malam. menyampaikan harapannya dan memberi tips bagi warga Kediri untuk memilih pemimpin lima tahun kedepan.

"Semoga Pilkada yang akan diselenggarakan 27 November akan menghasilkan pemimpin yang betul-betul memiliki niat yang tulus membangun daerahnya baik itu Kabupaten Kediri maupun Jawa Timur," harap .

Lebih jauh, Bupati Kediri ini memberikan tips bagi masyarakat untuk memilih pemimpin seperti yang diharapkan. Caranya menurut , masyarakat harus mencari pemimpin dengan rekam jejak yang jelas dan tidak tersandung masalah.

"Jangan coba-coba, harus dilihat track recordnya, harus dilihat apakah yang bersangkutan mampu atau tidak, bagaimana kalau dihadapkan pada kondisi-kondisi tak terduga," jelas .

Dengan rekam jejak yang sudah teruji, pemimpin tersebut akan mampu menyelesaikan masalah di daerahnya yang dia hadapi. (uji/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pasangan Edi Hadiyanto Daftar Bacakada Situbondo ke PPP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO