16 ABK Korban Terbakarnya MV Noah Satu Mendapat Bantuan Tali Asih dari PT SIG Tuban

16 ABK Korban Terbakarnya MV Noah Satu Mendapat Bantuan Tali Asih dari PT SIG Tuban Senior Manager of Corporate Communication SIG Pabrik Tuban, Dharma Sunyata, saat memberikan tali asih kepada salah satu ABK MV Noah Satu.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - 16 orang  Anak Buah Kapal (ABK) MV Noah Satu yang mengalami kebakaran di perairan laut utara Tuban pada Senin (24/6/2024) lalu, menerima bantuan tali asih dari (Persero) Tbk. () Pabrik Tuban, Senin, (01/07/2024).

Bantuan yang diberikan sebagai bentuk empati perusahaan kepada para korban yang menunggu proses lebih lanjut dan standby di kantor Unit Port Operation & Maintenance Pabrik Tuban.

Tali asih diberikan secara langsung oleh Senior Manager of Corporate Communication Pabrik Tuban, Dharma Sunyata, dan Senior Manager of Port Operation & Maintenance Pabrik Tuban, Singgih Widayat, serta disaksikan karyawan yang bertugas di Pelabuhan Terminal Khusus (Tersus) Pabrik Tuban pada saat Gathering Penutupan Acara tahunan Paguyupan Keluarga Kokoh, di Gedung TKBM Karya Utama, Desa Purworejo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban.

Mewakili manajemen , Dharma Sunyata, menyampaikan rasa empati yang sedalam-dalamnya kepada crew MV Noah Satu. 

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah melakukan misi penyelamatan kepada crew MV. Noah Satu.

“Luar biasa semua tim bekerja sama dengan sangat baik, kordinasi dengan cepat. Sehingga, semua crew MV Noah Satu dapat diselamatkan dan saat ini dalam keadaan sehat walafiat,” ungkapnya.

Dharma menambahkan, pemberian tali asih dari Manjemen bagi para crew MV Noah Satu ini merupakan bentuk empati dan keperdulian perusahaan kepada lingkungan sekitarnya. 

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO