Polres Mojokerto Kota dan Kodim 0815 Gelar Patroli Skala Besar Jaga Kamtibmas Jelang 1 Muharam

Polres Mojokerto Kota dan Kodim 0815 Gelar Patroli Skala Besar Jaga Kamtibmas Jelang 1 Muharam Personel dari Polres Mojokerto Kota saat melakan pemeriksaan dalam Patroli skala besar Selasa (02/07/24)

KOTA MOJOKERTO,BANGSAONLINE.com - Kepolisian bersama Kodim 0815 Mojokerto menggelar patroli skala besar untuk menjaga di wilayah hukum , Selasa (02/07/24).

Sebanyak 150 personel gabungan Polres Mojokerto, Kodim 0815 dan jajaran Polsek di diterjunkan.

Wakapolres Mojokerto Kota Kompol Supriyono, mengatakan Patroli skala besar dilaksanakan dalam rangka memberikan rasa aman dan menjaga situasi yang kondusif menjelang 1 Muharam (Tahun Baru Islam).

"Patroli Skala besar TNI - Polri dilakukan dengan menggunakan kendaraan dinas mobil patroli dan kendaraan roda dua," kata Wakapolres Mojokerto Kota Kompol Supriyono Selasa (2/7/2024).

Patroli Skala Besar gabungan TNI-Polri menyasar tempat keramaian.

Petugas juga melakukan pemeriksaan ke warung - warung dan mengimbau agar tidak menjual miras.

Tak hanya itu, personel patroli juga mengimbau kepada anak muda yang nongkrong tidak melakukan konvoi dengan menggunakan kenalpot brong serta tidak melakukan aksi balap liar.

“Selain patroli untuk menjaga diwilayah hukum , sekaligus mengantisipasi gangguan kamtibmas menjelang 1 Muharam,” bebernya.

Harapanya dari patroli yang dilakuakn ini dapat mempersempit ruang gerak para pelaku tindak kejahatan dan mencegah gangguan . (ana/van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pastikan Harga Stabil Jelang Idul Adha, Wali Kota Mojokerto Sidak Pasar Hewan dan Bahan Pangan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO