Sukseskan Pilkada 2024, KPU Kabupaten Mojokerto Gelar Media Gathering

Sukseskan Pilkada 2024, KPU Kabupaten Mojokerto Gelar Media Gathering Media gathering yang digelar KPU Kabupaten Mojokerto.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com Kabupaten Mojokerto menggelar media gathering dalam rangka mensukseskan pesta demokrasi November mendatang, Senin (1/7/2024). Agenda tersebut diikuti puluhan wartawan dari media cetak, online dan elektronik. 

Ketua Kabupaten Mojokerto, Afnan Hidayat, berterima kasih kepada semua awak media yang hadir dalam kegiatan ini. Selain itu, ia menyebut suasana maupun kondisi yang aman dan kondusif di internal Komisioner Kabupaten Mojokerto.

"Tentu, dalam kegiatan ini, kami mengajak semua awak media untuk ikut mensukseskan setiap semua tahapan dalam . Kami juga siap menerima masukan dan saran dari teman teman media semua. Sekarang ini, di internal kami sudah dalam keadaan kondusif. Kita berdoa, pelaksanaan Pilkada serentak dapat berjalan dengan lancar dan aman serta kondusif," ucapnya.

Sementara itu, Komisioner Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat, dan SDM Kabupaten Mojokerto, Muslim Bukhori, menjelaskan mengenai tahapan-tahapan Pemilu 2024, salah satunya tahapan pencalonan.

"Media gathering ini, merupakan bagian untuk tetap menjalin sinergi dengan semua media, dalam rangka untuk mensukseskan Pilkada serentak 2024. Mari, kita ikut menjaga kenyamanan dan keamanan serta kondusif dalam setiap tahapan pilkada serentak 2024 ini. Ayo, kita bersama-sama sukseskan Pemilu Pilkada serentak 2024, dan tangkal berita Hoax," paparnya. (ris/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pasangan Edi Hadiyanto Daftar Bacakada Situbondo ke PPP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO