Gus Fawait Terima Rekom dari DPP PAN

Gus Fawait Terima Rekom dari DPP PAN Muhammad Fawait secara resmi menerima rekom sebagai Calon Bupati Jember dari DPP PAN. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Muhammad Fawait atau yang akrab disapa kembali mendapat rekomendasi untuk maju sebagai calon bupati pada pilkada 2024 di Jember. Kali ini, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Jatim itu menerima rekom dari DPP .

Surat rekomendasi dari DPP itu diserahkan oleh Wakil Ketua Umum DPP yang juga Wakil Ketua MPR RI, Muhammad Yandri Susanto. Dengan demikian, rekom dari merupakan yang kelima setelah Gerindra, NasDem, PKB, dan PKS.

"Alhamdulillah, hari ini secara resmi saya menerima rekom dari DPP untuk menjadi calon Bupati Jember yang diserahkan oleh Waketum DPP , Yandri Susanto. Tentu ini amanah besar buat saya," kata , saat dikonfirmasi, Selasa (2/7/2024).

Ia mengaku mendapat amanah dari DPP untuk membuat Jember lebih baik. Tentu tujuan akhirnya meningkat kesejahteraan masyarakat Jember.

Disebutkan pula, amanah dari kepadanya untuk memajukan sektor pertanian dan perkebunan. Sebab, sektor tersebut merupakan potensi besar yang dimiliki Jember.

"Saya juga mendapat amanah dari Pak Yandri Waketum untuk memperkuat Jember sebagai lumbung pangan Jawa Timur, bahkan nasional," ucapnya.

Dalam waktu dekat, ia akan menemui kader di Jember. Langkah itu dalam rangka menyamakan visi dan gerak dalam menyongsong pesta demokrasi November mendatang.

Menurut , pihaknya akan bersinergi dengan struktur dan kader di Jember. Dengan begitu program pemenangan akan berjalan maksimal dan meraih kemenangan.

"Sepulang dari Jakarta, saya langsung berkoordinasi dengan kader di Jember. Ini dalam rangkan menjalankan amanah yang diberikan DPP kepada saya sebagai Calon Bupati Jember," paparnya. (mdr/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pasangan Edi Hadiyanto Daftar Bacakada Situbondo ke PPP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO