Pembukaan Porkab Tuban 2024 Ricuh, KONI Tak Diundang

Pembukaan Porkab Tuban 2024 Ricuh, KONI Tak Diundang Suasana saat kericuhan terjadi dalam pembukaan Porkab VIII Tuban 2024.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Pembukaan pelaksanaan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) VIII 2024 yang diselenggarakan di kompleks Sport Center (TSC) di Kelurahan Gedung Ombo, Kecamatan Semanding, pada Rabu (3/7/2024) malam, diwarnai kericuhan.

Peristiwa adu jotos itu terjadi saat penampilan Grup Band Guyon Waton yang diundang Dinas Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Serta Pariwisata (Disbudporapar)  untuk memeriahkan acara porkab.

Sebelum personel band Guyon Waton naik ke panggung, acara masih kondusif. Bahkan, hingga lagu kelima yang dinyanyikan pun belum ada peristiwa kericuhan.

Namun, pada lagu keenam, mulai muncul kericuhan di panggung sebelah kiri. Musik sempat dihentikan agar penonton tenang dan akhirnya kembali berlanjut.

Saat lagu ketujuh yang dibawakan Band Waton, lagi-lagi kericuhan terjadi. Kali ini berasal dari sisi kanan panggung. Akibat kericuhan ini, musik kembali dihentikan dan ada diskusi kecil antara pihak penyelenggara dengan aparat keamanan.

"Iya, tadi ada keributan dan adu jotos antar penonton. Tapi, alhamdulillah konsernya sampai selesai," kata Adilla (25) warga Desa Bektiharjo, Kecamatan Semanding, saat menghadiri pembukaan Porkab VIII 2024.

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO