Pesan Irwasda Polda Jatim di Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mapolres Pamekasan

Pesan Irwasda Polda Jatim di Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mapolres Pamekasan Irwasda Polda Jatim, Kombes Pol Moffan Moedji Kawanti, saat memberi sambutan di Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Irwasda , Kombes Pol Moffan Moedji Kawanti, melakukan peletakan batu pertama pembangunan Mapolres Pamekasan yang berada di Jalan Raya Nyalaran, Rabu (3/7/2024).

Moffan berharap pembangunan Mapolres Pamekasan yang akan segera dilakukan setelah peletakan batu dapat meningkatkan pelayanan bagi masyarakat nantinya.

"Pembangunan Mako Polres Pamekasan menggunakan anggaran DIPA TA 2024 yang bersumber dari rupiah murni dengan total biaya sebesar Rp25.000.000.000,00. Luas bangunan Mako Polres Pamekasan sebesar 12.200 m2, yang akan berdiri pada tanah seluas 1.500 m2," tuturnya.

Karena pembangunan Mapolres Pamekasan ini menggunakan biaya yang cukup besar, ia berharap nantinya markas baru tersebut bisa meningkatkan kinerja dan profesionalitas jajaran kepolisian di Bumi Gerbang Salam dalam bertugas.

"Kepada stakeholder terkait dan masyarakat Kabupaten Pamekasan, saya mengharapkan dukungan dan kerja sama yang terus-menerus kepada Polres Pamekasan. Keberhasilan dalam menjaga keamanan dan ketertiban bukan hanya tanggung jawab Polri, tetapi juga memerlukan partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat," paparnya.

"Keamanan dan ketertiban adalah fondasi utama bagi keberlangsungan proses pembangunan yang berkelanjutan di Kabupaten Pamekasan guna menyongsong Indonesia Emas 2045," imbuhnya.

Turut hadir dalam peletakan batu pertama itu, Forkopimda Pamekasan, Ketua DPRD Pamekasan, Sekda Pamekasan, jajaran pejabat Polres Pamekasan, ketua ormas, serta perwakilan toga dan tomas. (bel/dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO