Polres Mojokerto Kota Gelar Jumat Curhat di Kelurahan Gunung Gedangan

Polres Mojokerto Kota Gelar Jumat Curhat di Kelurahan Gunung Gedangan Kapolres Mojokerto Kota saat Jumat Curhat di Kantor Kelurahan Gunung Gedangan.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Daniel S. Marunduri, menggelar Jumat Curhat di Kantor Kelurahan Gunung Gedangan, Kecamatan Magersari, Jumat (5/7/2024)

Perwakilan warga Gunung Gedangan mendapatkan kesempatan menyampaikan keluhan langsung kepada Kapolres Mojokerto Kota, seperti knalpot brong yang mengganggu kenyamanan warga disampaikan Menik.

Sedangkan Anam mengeluhkan para pemuda yang kerap ugal-ugalan di Jalan Lingkungan Keboan, Kelurahan Gunung Gedangan. Ia meminta pemasangan garis kejut atau speed trap di jalan tersebut untuk mengurangi pengendara motor yang gemar ngebut.

Kapolres mengimbau masyarakat yang hadir untuk mengawasi pergaulan anaknya, “Kenakalan remaja saat ini sudah menjadi atensi khusus bagi kami, selain membahayakan diri sendiri, kenakalan remaja juga bisa berdampak pada Kamtibmas di sekitar.”

Dalam hal ini, Polres Mojokerto Kota meminta warga untuk sealu peduli dengan sekitar, "Bilamana ada perilaku yang mencurigakan terkait peredaran, miras hingga narkoba di sekitar agar segera melaporkan ke pihak berwajib, bisa mulai dari Tomas sekitar hingga nanti bisa sampai ke kami dan segera ditindak lanjuti.”

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO