Kapolsek Dlanggu Ingatkan Masyarakat Suhu Politik Bakal Meningkat: Hati-Hati!

Kapolsek Dlanggu Ingatkan Masyarakat Suhu Politik Bakal Meningkat: Hati-Hati!

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Kapolsek Dlanggu Iptu M. Khoirul Umam kembali menggelar Jumat Curhat untuk mendengar keluhan dan masukan dari masyarakat, Jumat (7/06/2024).

"Jumat Curhat ini merupakan sarana silaturahmi Polri dengan masyarakat sehingga bisa meningkatkan kemitraan yang baik guna menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas di lingkungan," ujar Umam.

Dalam kesempatan ini, ia mengingatkan masyarakat bahwa sebentar lagi akan ada pemilihan kepalda daerah secara serantak, sehingga suhu politik bakal meningkat.

Ia mengimbau masyarakat tentang pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan, serta tidak mudah diprovokasi dengan waspada terhadap segala berita yang beredar.

"Jelang pemilihan kepala daerah seperti ini rentan terjadi penyebaran informasi-informasi yang menyimpang atau hoaks dan yang mengandung provokatif, sehingga masyarakat harus lebih bijak dan cerdas dalam menerima informasi," kata Khoirul Umam.

Kapolsek meminta masyarakat untuk tetap menjaga dan mempertahankan persatuan, tidak mudah terbawa suhu politik dan lebih selektif dengan segala informasi yang beredar di medsos. (ana/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO