Atlet Asal Kalsel Minta Tour de Panderman Digelar Tiap Tahun

Atlet Asal Kalsel Minta Tour de Panderman Digelar Tiap Tahun Peserta Tour de Panderman adu cepat menuju garis finish.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Atlet sepeda balap asal Kalimantan Selatan (Kalsel), Valentine Taruna Sofyan (21), mengajukan permintaan kepada penyelenggara agar ajang tersebut dapat digelar setiap tahun.

Dengan jarak 113 km yang dapat diselesaikan dengan baik, start dari Surabaya dan finish di , semua peserta terlihat gembira dan penuh sukacita.

Atlet yang berpartisipasi dalam kategori women open ini menyimpulkan bahwa rute Surabaya-Batu yang digelar, Sabtu (8/6/2024) pagi, tidak terlalu sulit. Bahkan menurutnya cukup menyenangkan.

Anggota klub Goban Banua Banjarmasin ini menilai bahwa lintasan yang dilalui sangat bagus meskipun ia sendiri belum berhasil naik podium.

"Dalam acara ini, saya bersama enam peserta lain, termasuk dua wanita, dua anggota TNI-Polri, dan dua teman remaja saya, yang masih berusia 18 tahun," ujar Valentine.

Valentine mengungkapkan bahwa salah satu kesulitan yang dihadapinya dalam perlombaan yang diikuti ribuan peserta itu adalah persaingan yang ketat di antara peserta dari berbagai kategori.

Mulai dari kelas junior hingga senior, sehingga membuatnya sulit untuk lepas dari rombongan peserta lainnya dalam perlombaan.

Dengan harapan agar dapat diadakan setiap tahun, Valentine dan para atlet lainnya berharap dapat terus mengikuti acara tersebut dan memperoleh pengalaman serta prestasi yang lebih baik di masa depan. (adi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO