Minta Masukan dan Bimbingan, Bacabup Gresik Asluchul Alif Sowan Pendiri RGS

Minta Masukan dan Bimbingan, Bacabup Gresik Asluchul Alif Sowan Pendiri RGS DARI KANAN: Bowo, Moch Khozin, Asluchul Alif, dan Taufiq Muhammad. Foto: Ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bakal Calon Bupati (Bacabup) Gresik sowan ke Pendiri Relawan Gerakan Sosial (RGS) Indonesia, Moch Khozin Ma'sum, Sabtu (8/6/2024).

Alif yang datang ditemani oleh calon legislatif (caleg) DPRD Gresik terpilih, Bowo. Keduanya diterima langsung oleh Khozin dan Ketua Umum Taufiq Muhammad di Posko , Perumahan Pongangan Indah, Desa Pongangan, Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik.

"Saya datang ke Abah Khozin untuk sowan, untuk mohon doa dan dukungan maju menjadi bakal 2024," ucap Alif saat dihubungi BANGSAONLINE.com.

Menurut dia, sowan ke kiai, ulama, dan tokoh masyarakat terus ia lakukan untuk minta saran, masukan, dan bimbingan sebagai bekal running di 2024.

Sebelumnya, ia juga telah sowan ke sejumlah tokoh masyarakat di Gresik selatan, utara, dan wilayah kota.

Ia mengaku banyak mendapatkan keluhan dan masukan dari tokoh masyarakat soal pembangunan di Kabupaten Gresik. Mulai soal infrastruktur jalan, infrastruktur pertanian, penanganan banjir, pengangguran, kemiskinan, usaha mikro kecil dan menengah (UMKM), pendidikan, dan lainnya.

"Di sektor-sektor tersebut para tokoh, ulama, kiai, yang saya sowani berharap adanya pembenahan, perbaikan," beber Alif.

Alif mengkau butuh banyak masukan dari masyarakat sebagai modal menyusun program yang akan dijalankan jika ditakdirkan oleh Allah SWT menjadi Bupati Gresik.

Ia juga mengajak kepada semua lapisan masyarakat untuk bekerja sama membangun Gresik karena tidak bisa dilakukan sendiri atau segelintir orang.

"Kemajuan Gresik harus bisa dinikmati oleh semua lapisan masyarakat," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO