Raih Prestasi Manajemen Media, Tiga Personel Humas Polres Kediri Kota Diganjar Penghargaan

Raih Prestasi Manajemen Media, Tiga Personel Humas Polres Kediri Kota Diganjar Penghargaan Kapolres Kediri Kota AKBP Bramastya Priaji saat menyerahkan penghargaan kepada Surya, anggota Tim Humas Polres Kediri Kota. Foto: Ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Tiga personel Humas Polres Kediri Kota mendapat penghargaan usai meraih peringkat 10 besar pengisian Aplikasi SPIT (Sistem Pengolahan Informasi Terpadu) dan peringkat 5 manajemen media.

Penghargaan diberikan langsung oleh Kapolres Kediri Kota AKBP Bramastya Priaji kepada tiga anggota humas di halaman Mapolres Kediri Kota saat apel pemberian penghargaan.

Dalam amanatnya, Bramastya menyampaikan bahwa pemberian reward ini adalah salah satu wujud penghargaan kepada anggota yang berprestasi, di mana pimpinan pasti memperhatikan kinerja anggotanya.

"Salah satu penghargaan yang diberikan kepada anggota Humas Polres Kediri Kota atas dedikasi dan pencapaian yang patut kita banggakan bersama yaitu dapat meraih rangking 10 besar dalam pengisian Aplikasi SPIT (Sistem Pengolahan Informasi Terpadu) Humas Mabes Polri, "ucapnya, Selasa (11/6/2024).

Kapolres menjelaskan aplikasi SPIT merupakan rangkaian kegiatan yang meliputi pengumpulan, pengelolaan, analisa, pemrosesan termasuk produksi, penyimpanan, distribusi yang dikembangkan khusus oleh Divisi Humas Polri.

SPIT juga dapat diartikan sebagai sebuah mekanisme penyampaian atau penyajian informasi dan dokumentasi dari penyelenggara kepada pengguna internal dan eksternal atau sebaliknya dalam bentuk teks, foto, gambar, audio dan audio visual, yang disajikan secara manual ataupun elektronik

"Sistem ini bertujuan untuk meningkatkan transparansi, efisiensi, dan responsivitas dalam menyediakan informasi kepada publik," imbuhnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO