Bakal Calon Bupati Sampang Diundang DPP PKB Ikuti Fit and Proper Test, Noer Tjahja: Alhamdulillah

Bakal Calon Bupati Sampang Diundang DPP PKB Ikuti Fit and Proper Test, Noer Tjahja: Alhamdulillah Noer Thahja saat menerima rekom dari DPP PKB untuk mengikuti Pilkada 2024 di Sampang.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Bakal calon Bupati Sampang 2024-2029, Noer Tjahja, mengikuti fit and proper test calon kepala daerah (cakada) di Kantor DPP , Senin (24/6/2024). Dalam kesempatan ini, Bupati Sampang periode 2008-2013 itu menyambut baik hal tersebut.

“Alhamdulilah, senang rasanya saya bisa kembali ke , karena ini adalah rumah saya sejak lama. Apalagi saya pernah menjadi Ketua Sampang pada waktu itu,” ujarnya usai menjalani fit and proper test.

Ia mengungkapkan, proses fit and proper test yang dilalui bersama Sekretaris Desk Pemilu DPP , Zainul Munasichin, berjalan lancar dan positif.

“Pertemuan tadi bagi saya bukan sebatas fit and proper test Pilkada saja, namun lebih kepada silahturahmi hangat antara saya warga lama, dengan sahabat Zainul Munasichin dari DPP . Dan tentu responya baik. Gestur tidak bisa berbohong, hilalnya InsyaAllah positif,” paparnya.

Noer menambahkan, kedatangannya ke DPP menunjukkan keseriusannya untuk maju sebagai calon bupati dalam pesta demokrasi di Sampang. Selain itu, merupakan bukti keberlanjutan Sampang harus turut menggandeng bersama Partai lain yang sudah berkomitmen untuk jalan bersama.

“Saat ini sudah ada sahabat-sahabat dari Gerindra, PKS, dan Demokrat yang menunjukkan keseriusannya, sehingga perlu kita menggandeng agar dapat tercipta poros tengah yaitu, poros Kebangkitan Perubahan untuk Sampang yang lebih baik,” ucapnya.

Noer yang juga dikenal dengan Bapak Pembangunan Sampang dengan bukti pendirian kampus negeri pertama di Sampang yaitu Politeknik Negeri Madura (Poltera) menegaskan, "Sampang harus bisa memaksimalkan potensi daerahnya untuk meningkatkan pembangunan, serta kesejahteraan masyarakatnya melalui minyak dan agrobisnisnya.

“Sampang ini kaya akan minyak namun sayang belum bisa dimaksimalkan, selain itu di daerah utara terdapat potensi agribisnis yang bagus. InsyaAllah bersama Sampang saya akan meningkatkan itu,” pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pasangan Edi Hadiyanto Daftar Bacakada Situbondo ke PPP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO